Kamu di pagi ini

kita adalah dua manusia yang memiliki perbedaan, sehabat apapun pertengkaran kita, sesulit apapun perjalanan menuju kebahagiaan. untukmu aku akan selalu ada, untuk kita aku akan berjuang semampu ku. bagiku, kamu adalah ikrarku sebagai pemenang. kamu tahu, tidak ada yang bisa menggantikanmu dalama cinta dan doa.

aku mencintai kamu dengan keseluruhan yang kau punya. setulus hati ini kuberi. maka jangan pergi. tetaplah bersamaku. sungguh engkau yang tetap ku inginkan.

maaf, bila segalaku juh dari kata sempurna, namun tentang cinta jangan pernah engkau ragukan aku. aku mencintaimu dengan luar biasa, bagaimana bentuknya aku tak mampu menjelaskan tetapi datanglah peluk aku selama dan seerat yang kamu mau lalu rasakan aku dengan hatimu.

duhai pria yang lembut dihatiku, tersenyumlah untukku. bahagialah untuk kita kelak tuhan akan menempatkan kita ada susah dan senang. suatu hari nanti, kamu akan temukan seorang yang akan mencintaimu dengan segala terbaik yang ia miliki dan itu aku.

saat ini, sesulit apapun rintangan yang kita hadapi, akan selalu aku lalui. jangan berpikir aku akan pergi. melangkah dan melewatimu dalam menit tak pernah sanggup aku lalui. aku tetap disini.

jika memang aku harus kehilangan lagi, maka yang aku ingin kamu adalah apa yang membuat aku tak ingin menemukan yang lain lagi. di hati, di hidupmu, aku berhenti. terimakasih atas apa yang kamu perjuangkan untukku. aku mencintaimu, kemarin, hari ini, dan hari-hari yang akan kamu dan aku lewati bersama.

 

Iklan

Semua kehendakMu ya Rabb

Ya Rabb, jika benar ini cinta bingkailah selalu dalam ketetapanmu.
Jangan Engkau palingkan wajah ini dari mu, jangan Engkau biarkan semua berjalan tanpa ridhoMu.

Ya Rabb, sesungguhnya aku tau bahwa berharap pada manusia begitu menyakitkan hati maka jangan biarkan aku terus berharap tanpa kepastian dari Mu ya Rabb.

Sesungguhnha aku tak sesabar Aisyah ataupun ketegar Fatimah. Aku hanya perempuan biasa yang berusaha bertahan pada pilihanku. Pilihan yang terbaik dari yang baik.

Sesungguhnya Engkau maha pengasih lagi maha penyayang. Tiada harap selain padaMu, tiada pertolongan selain dariMu.

Jangan tanya kenapa

Mama bilang belakangan ini aku kehilangan keceriaan. Ma, maaf kalau aku lebih banyak memikirkan laki lain daripada aku mikirin mama. Maaf kalau selama ini aku selalu mengkhawatirkan. Bahkan diusia 22th, aku masih jadi anak kecil.
Maaf, kalau aku lebih banyak murung. Lebih banyak diam dan lebih membuat mama kepikiran.

Jangan tanya kenapa ma, aku hanya sedang belajar ikhlas.

Sudah bersyukurkah?

Pernah gak kamu mikir sehari aja kamu tanpa aku? Tanpa kabar dari aku? Tanpa ada yang gangguin kamu, tanpa ada ada yang sibuk cariin kamu, tanpa perempuan yang bilang rindu kamu.

Apa rasanya?

Aku ngebayanginnya aja gak sanggup kalo itu terjadi di aku. Kadang aku ngerasa berlebihan, mikirin kamu lagi apa, kamu udah makan apa belum, kamu jenuh apa enggak, kamu butuh apa, keadaan kamu gimana. Bahkan dalam keadaan sesibuk apapun aku, selelah apapun aku, kamu selalu ada dipikiran. Mau buang itu, tapi gak bisa.

Godaan itu banyak, banyak banget. Rasanya belum selesai ujian aku buat milikin kamu. Tutup satu, buka satu, tutup satu, buka satu gitu aja.

Sering ngerasa kita gak sejalan, cara kamu, mau aku gak sama. Kita dua manusia yang sedang berusaha menyamakan persepsi dengan tujuan yg sama.

Bukan sayang, kamu bukan beban buat aku. Kamu itu semangat aku. Aku gak pernah anggap beban, kalo dianggap beban berat ngejalanin semuanya.

Kadang kalo overthinking sama yang kamu lakuin aku cuma bisa nangis. Aku terlalu cinta, gak pernah sanggup aku ninggalin semuanya.
Aku gak berusaha mencari kesenangan diluar, enggak sama sekali.

Keyakinan aku masih sama kamu bakal lebih sayang sama aku daripada aku sayang kamu hari ini.

Gak akan ada perempuan yang segila ini sama kamu. Perempuan yang masih sama air matanya tiap ada kata yang gak bisa diucap, perempuan yang sayang kamu lebih dr dirinya dan perempuan yang mau ngelakuin apa aja buat kamu.

Perempuan itu gak pernah nuntut banyak hal ke kamu, selain dia minta hati kamu. Sekalipun perempuan suka dimanja, Perhatian dan kejutan buat dia merasa dimilikin sepenuhnya sudah lebih dari cukup. Orang milikin itu gak akan pernah cari cari yang lain. Karena ngerasa punya. Apapun yg dilakukan kalo udah punya pasti disyukurin. Sudah bersyukurkah kamu punya aku??

Teruntuk pria yang sedang berjuang

Jika mungkin kamu bosan aku berkata
Maka mulai mengertilah
Jika suara ku merusak telingamu
Maka mulailah gunakan mata untuk melihat.

Rasakan dan lihatlah
Gadis ini memintamu seraya memohon menjadikannya satu satunya dalam hidupmu.

Tidak banyak yang ia harapkan tidak pula banyak yang bisa ia banggakan.
Cukuplah baginya memberihati sepenuhnya untuk kau jaga.

Jagalah ia, seakan kamu merawat bunga. Tumbuh. Mekar dan cantik. Kelak semua akan kau nikmati.

Tuntunlah dia, seraya engkau takut untuk kehilangannya. Jika baginya senyummu segalanya makan bagimu air mata tak akan menetes diharinya.

Kuatkanlah ia, karena kuatnya adalah semangatmu.
Jika kamu merasa memilikinya, maka kamu akan takut kehilangannya.
Jika kamu mencintainya, maka ia mampu memberimu segalanya.

Jodoh itu ejannya bukan mirip

Semua yang terlihat sama belum tentu serasi
Semua yang terlihat serasi belum tentu sejalan.
Bukankah sudut pandang setiap manusia berbeda? Bukankah apa yang dirasakan manusia tidak pernah sama?
Jodoh itu ejannya bukan mirip, bukan pula yang terlihat selalu bersama melempar senyum sumringah.
Yang pasti, jodoh itu selalu bersama kehendak Tuhan. Maka sebaik baiknya meminta jodoh terbaik mintalah padaNYA karena Tuhan maha pengasih lagi maha penyayang. ☺