Sudah bersyukurkah?

Pernah gak kamu mikir sehari aja kamu tanpa aku? Tanpa kabar dari aku? Tanpa ada yang gangguin kamu, tanpa ada ada yang sibuk cariin kamu, tanpa perempuan yang bilang rindu kamu.

Apa rasanya?

Aku ngebayanginnya aja gak sanggup kalo itu terjadi di aku. Kadang aku ngerasa berlebihan, mikirin kamu lagi apa, kamu udah makan apa belum, kamu jenuh apa enggak, kamu butuh apa, keadaan kamu gimana. Bahkan dalam keadaan sesibuk apapun aku, selelah apapun aku, kamu selalu ada dipikiran. Mau buang itu, tapi gak bisa.

Godaan itu banyak, banyak banget. Rasanya belum selesai ujian aku buat milikin kamu. Tutup satu, buka satu, tutup satu, buka satu gitu aja.

Sering ngerasa kita gak sejalan, cara kamu, mau aku gak sama. Kita dua manusia yang sedang berusaha menyamakan persepsi dengan tujuan yg sama.

Bukan sayang, kamu bukan beban buat aku. Kamu itu semangat aku. Aku gak pernah anggap beban, kalo dianggap beban berat ngejalanin semuanya.

Kadang kalo overthinking sama yang kamu lakuin aku cuma bisa nangis. Aku terlalu cinta, gak pernah sanggup aku ninggalin semuanya.
Aku gak berusaha mencari kesenangan diluar, enggak sama sekali.

Keyakinan aku masih sama kamu bakal lebih sayang sama aku daripada aku sayang kamu hari ini.

Gak akan ada perempuan yang segila ini sama kamu. Perempuan yang masih sama air matanya tiap ada kata yang gak bisa diucap, perempuan yang sayang kamu lebih dr dirinya dan perempuan yang mau ngelakuin apa aja buat kamu.

Perempuan itu gak pernah nuntut banyak hal ke kamu, selain dia minta hati kamu. Sekalipun perempuan suka dimanja, Perhatian dan kejutan buat dia merasa dimilikin sepenuhnya sudah lebih dari cukup. Orang milikin itu gak akan pernah cari cari yang lain. Karena ngerasa punya. Apapun yg dilakukan kalo udah punya pasti disyukurin. Sudah bersyukurkah kamu punya aku??

Penulis: ceritakecilblog

perempuan sederhana dengan mimpi setinggi angkasa.

Tinggalkan Balasan

