Kamu di pagi ini

kita adalah dua manusia yang memiliki perbedaan, sehabat apapun pertengkaran kita, sesulit apapun perjalanan menuju kebahagiaan. untukmu aku akan selalu ada, untuk kita aku akan berjuang semampu ku. bagiku, kamu adalah ikrarku sebagai pemenang. kamu tahu, tidak ada yang bisa menggantikanmu dalama cinta dan doa.

aku mencintai kamu dengan keseluruhan yang kau punya. setulus hati ini kuberi. maka jangan pergi. tetaplah bersamaku. sungguh engkau yang tetap ku inginkan.

maaf, bila segalaku juh dari kata sempurna, namun tentang cinta jangan pernah engkau ragukan aku. aku mencintaimu dengan luar biasa, bagaimana bentuknya aku tak mampu menjelaskan tetapi datanglah peluk aku selama dan seerat yang kamu mau lalu rasakan aku dengan hatimu.

duhai pria yang lembut dihatiku, tersenyumlah untukku. bahagialah untuk kita kelak tuhan akan menempatkan kita ada susah dan senang. suatu hari nanti, kamu akan temukan seorang yang akan mencintaimu dengan segala terbaik yang ia miliki dan itu aku.

saat ini, sesulit apapun rintangan yang kita hadapi, akan selalu aku lalui. jangan berpikir aku akan pergi. melangkah dan melewatimu dalam menit tak pernah sanggup aku lalui. aku tetap disini.

jika memang aku harus kehilangan lagi, maka yang aku ingin kamu adalah apa yang membuat aku tak ingin menemukan yang lain lagi. di hati, di hidupmu, aku berhenti. terimakasih atas apa yang kamu perjuangkan untukku. aku mencintaimu, kemarin, hari ini, dan hari-hari yang akan kamu dan aku lewati bersama.

 

Penulis: ceritakecilblog

perempuan sederhana dengan mimpi setinggi angkasa.

Tinggalkan Balasan

