Kita

Aku akan terus dan selalu menulis tentang kita, dari awal kita jumpa sampai perjuangan panjang untuk saling memilikin. Kau tau, mcinta kamu butuh hari yang berulang ulang karena akan selalu ada halaman baru untuk cerita kita.

Aku tak sekuat yang kamu bayangkan, tidak pula selemah yang kau pikirkan. Tapi izinkan aku terus menyimpan namamu di langit doaku. Menjadikanmu nama yang ku minta agar tuhan mengamini.

Teruslah tersenyum untukku, biarkan senyum itu menghiasi hariku.
Genggamlah aku sekuatmu, biarkan genggaman itu menyadarkanku kamu masih ada untukmu.

Jika berjuang sepanjang ini ku akhiri, maka bersamamu akhir yang ku mau.
Kamu selalu menjadi alasanku tersenyum. Kamu alasan terbesar aku berjuang.
Menyudahi denganmu, adalah sakitku. Dan tidak akan pernah aku lakukan.

Berjuanglah terus bersamamu, tersenyumlah terus untukku dan genggam erat tanganku sekuat kau mampu. Maka aku akan selalu bersamamu, biarkan untuk terus menulis dihalaman selanjutnya yang penuh dengan cerita karena mencintaimu penuh cerita syukurku.

Penulis: ceritakecilblog

perempuan sederhana dengan mimpi setinggi angkasa.

Tinggalkan Balasan

