hope = hopeless

kadang aku merasa tidak adil pada dunia.

kala aku berjuang kuat hasilnya tidak sebanyak perjuanganku.

ketika aku berusaha menjadi yang terbaik tetapi terkadang tuhan memberiku apa adanya.

apalagi yang ku harap, selain bersyukur.

kadang aku ingin merasakan indahnya diperjuangkan dan nikmatnya perhatian. tetapi mungkin bukan sekarang saatnya.

jika kelak kamu memang yang digariskan untukku, aku percaya kamu akan menghormatiku, menghargaiku dan mengerti bahwa akulah wanita yang harus kamu jaga sepenuhnya.

jika hari ini aku membutuhkanmu dengan sangat, tetapi kamu tak juga menampilkan wajahmu untukku maka suatu saat kamu orang pertama yang akan selalu ada untukku.

jika hari ini kamu lebih memilih pergi daripada sejenak melihat aku berbaring tak berdaya, maka suatu saat kamu orang pertama yang akan tahu betapa ketidak berdayaanku perlu dirimu.

aku memang tidak menuntut banyak hal, tapi aku tidak berharap disia-siakan tidak pula kamu abaikan. jika sekarang aku belum sepenuhnya kamu miliki tetapi suatu saat kamu akan tahu ketika aku tidak lagi disampingmu.

terkadang aku iri pada sahabatmu, kapanpun mereka membutuhkanmu, seburuk apapun keadaan diluar sana kamu akan selalu ada untuk mereka. entah aku ini apa bagimu, aku hanya menikmati apapun yang kamu berikan tanpa pernah aku keluhan di hadapamu. semoga kelak kamu akan tahu betapa aku berharga bagimu mungkin ketika aku hilang dari hadapanmu. entah selamanya atau sesaat.

Penulis: ceritakecilblog

perempuan sederhana dengan mimpi setinggi angkasa.

Tinggalkan Balasan

