aku tahu ini bagian dari rencanaMu

setiap orang ditempatkan pada posisi yang sudah ditentukan oleh tuhan, entah baik baginya atau terasa buruk yang pasti tuhan memiliki renca disana.

kadang tuhan menitipkan kamu di posisi yang harus kau berjuang keras saat kamu melihat orang lain, mereka diposisi yang bergitu nikmat tapi percayakah kamu bahwa disana ada hadia tuhan yang paling indah.

ketika perjuangan bersambut kesabaran maka ikhlas adalah landasannya dan keberkahan akan kamu rasakan diseumur hidupmu.

aku tidak pernah menyerah kau titipkan pada posisi ya Rabb, aku tak pernah mengeluh ada dibagian cerita yang aku harus bersabar dengan segala perjuangan.

aku tidaklah menyesal ya Rabb, ketika kau harus membawa hatiku pergi. karena aku percaya ya Rabb kau memberikan apa yang aku butuhkan bukan yang aku inginkan.

aku sudah berusaha sekuat tenagaku, memintanya tiada henti jika memang engkau tidak menakdirkan maka aku ikhlas ya Rabb. aku percaya engkau akan mengganti dengan yang terbaik.

hari ini, detik ini..

ku pasrahkan semua padaMu, ku letakan seluru perjuangan ini karena begitu lelah aku merasakannya. begitu aku merendah dihadapannya hingga tiada pantas aku ditinggikan baginya. sesungguhnya engkau yang maha tahu apa yang ada di lubuk hatiku. sungguh engkau yang maha mengerti isi hati ku. berilah yang terbaik dari yang baik.

Penulis: ceritakecilblog

perempuan sederhana dengan mimpi setinggi angkasa.

Tinggalkan Balasan

