Memaafkan

Tidak pernah terbayangkan olehku, bisa memiliki laki laki sepertimu, laki laki yang memiliki kehidupan berbeda dengan pria lain ku kenal.
Hidup dengan banyak teman, begitu nyaman menjadi sandaran perempuan dan menjadikan aku kesekian.
Mulai saat ini aku mengerti, menjadimu tidaklah mudah. Meninggalkan perempuanmu, dan memilih temanmu itulah kamu. Aku mengerti.
Merubahmu menjadi pikirku, bukanlah mimpi dan hakku sebagai perempuanmu.
Hidupmu belum sepenuhnya milikku, ketika aku mulai memasrahkan segalanya, disana aku belajar ikhlas yang luar biasa. Sabarku tiada tara, maka kamu harus tahu kelak bukan aku bersamamu ajari perempuan yang bersamamu bahwa sabar adalah kunci bertahan. Memaafkan adalah kunci bersama.

Penulis: ceritakecilblog

perempuan sederhana dengan mimpi setinggi angkasa.

Tinggalkan Balasan

