Maaf

Mas opel, maaf ya hari ini jadi perempuan yg nyebelin maksa kamu buat ketemu. Gak tau kenapa rasanya senin-jumat aku udah lelah dan kesempatan buat ke kamu itu terbatas, buat aku libur itu waktunya kita, cuma pengennya sama kamu, pengen senyum sama kamu, entahlah tiap sama kamu beban berasa ilang walaupun gak ada hal yg kita lakuin berarti tp nikmat aja.

Aku berusaha jadi perempuan kamu yang penuh syukur, tanpa tuntutan apapun. Buat aku berkaca ke orang lain gak terlalu penting, karena tuhan ciptain kita berbeda. Walaupun masih suka bertanya kenapa, tapi jawaban karena yang sesungguhnya cuma Allah yg bisa jawab. Tapi aku mikir buat apa dijalanin kalau gak ada syukur sejauh ini dengan ujian yang bertubitubi toh. Terimakasih sejauh ini, kamu yang lebih buat aku terus minta tanpa putis, kamu yang buat aku bersyukur dan kamu yang bngajarin aku ketawa when I thinks I will never smile again.

Terimakasih mas opel, aku lillahita’ala jalanin ini sama kamu. Gak berharap banyak selain bisa jadi milik kamu satu satunya aamiin.

Iklan

Penulis: ceritakecilblog

perempuan sederhana dengan mimpi setinggi angkasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s