Ah

Karena selingkuh dengan wanita lebih punya harga diri daripada harus selingkuh sesama jenis.

Iklan

Hal terpait

Perilah umur kita tidak pernah ada yang tahu, entah aku lebih dulu menghadapNya atau kamu. Terlepas itu, aku mulai mempersiapkan diri menjadi wanita yang tangguh. Jika kelak kenyataan pahit itu datang pada ku, bukan lagi caraku memikirkan bagaimana mencari penggantimu. Ah, terlalu mudah bagiku untuk hal macam itu dan bagaimana mungkin aku mencari penggantimu semasa hidupmu, aku begitu menggilaimu aku bahkan menempatkan separuh hidupku padamu untuk itu bukan cara demikian yang ku pikirkan tapi bagaimana aku hidup dan menjalanlan hidup tanpa tulang rusukku yang menjadi punggung bagi keluarga kecilku.

Lihatlah aku

Tahukah kamu, sejak hati ini menjatuhkan pilihan padamu
Banyak hati yang harus berkorban mengikhlaskan perjuangan
Banyak doa dan harap yang kemudian terlantun untukmu

Ku jalanin hari-hariku denganmu
Meski aku tahu, perjalan itu tidak mulus tetapi semua ku nikmati atas syukur

Mencintaimu tidak semudah menarik nafas, banyak sesak yang kadang melalui. Jika memang ini jalanku, ini takdirku maka aku tiada sesal yang pernah terlintas begitu pula saat aku memperjuangkanmu

Jangan berfikir aku kalah, jangan. Bagiku berjuang bersamamu adalah harapan. dan bisa menua bersamamu adalah tujuan. Kelak anak kita tidak perlu tahu bagaimana ibunya berjuang. Yang mereka harus tau, mereka terlahir dari orangtua yang luar biasa.

Maaf

Mas opel, maaf ya hari ini jadi perempuan yg nyebelin maksa kamu buat ketemu. Gak tau kenapa rasanya senin-jumat aku udah lelah dan kesempatan buat ke kamu itu terbatas, buat aku libur itu waktunya kita, cuma pengennya sama kamu, pengen senyum sama kamu, entahlah tiap sama kamu beban berasa ilang walaupun gak ada hal yg kita lakuin berarti tp nikmat aja.

Aku berusaha jadi perempuan kamu yang penuh syukur, tanpa tuntutan apapun. Buat aku berkaca ke orang lain gak terlalu penting, karena tuhan ciptain kita berbeda. Walaupun masih suka bertanya kenapa, tapi jawaban karena yang sesungguhnya cuma Allah yg bisa jawab. Tapi aku mikir buat apa dijalanin kalau gak ada syukur sejauh ini dengan ujian yang bertubitubi toh. Terimakasih sejauh ini, kamu yang lebih buat aku terus minta tanpa putis, kamu yang buat aku bersyukur dan kamu yang bngajarin aku ketawa when I thinks I will never smile again.

Terimakasih mas opel, aku lillahita’ala jalanin ini sama kamu. Gak berharap banyak selain bisa jadi milik kamu satu satunya aamiin.